Jumat, 16 Februari 2018

berita dari kawan


          Hari Jum'at sore 16 februari 2018, kata seorang kawan, via panggilan whatsapp, "apa jaminan kekayaan dunia untuk bekal di akhirat ?, muliakah ?, tersanjungkah ?, aslina kang haji inimah, apa yang dikejar?, ujung-ujungnya mah maot sumpah demi Allah, tinggal bagaimana kita memilih, mau seperti apa maot teh (meninggal dunia) ?, tisuksruk tidungdung, hulu dijieun suku, suku dijieun hulu, sampe poho tungtung hirup teh kamana ? (banting tulang sampai lupa mau kemana hidup ini ?), kalau kang haji ngga percaya, tolong tunjukan kepada saya, manusia mana ? yang paling kaya harta dunianya menurut kang haji,  sehingga harta dunianya bisa menolong sampai mendekati ajal ,,,, hancur kang haji, hancur akhirnamah, pokona ngeri we lah, satu kalimat yang saya pegang sekarang maha benar Allah dengan segala firmannya".
       
          hareuuuuuh ,,, menyayat nyayat hati yang sedang gundah gulanah dari pagi hingga sore hari, sampai timbul prasangka, di dunia ini tidak ada yang kebetulan, semuanya dalam genggamanNya sehingga kawan saya diutus Allah SWT datang kepada saya, untuk sekedar menyentuh hati nurani, agar selalu berfikir positif, ternyata ,,,,,,"lebih mulia bersyukur untuk hari ini, daripada berfikir untuk esok hari, karena Allah SWT yang akan menjamin segalanya" ,,,,,, kalau kata kawan saya mah, "tenang kang haji, pasrahkeun we, kita harus yakin bahwa backing kita adalah Maha segalanya".


PESAN HOTEL, TIKET PESAWAT & TIKET KERETA API

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LAZADA