Jumat, 09 Februari 2018

LAGI-LAGI PELUANG

Hi, para pelaku UKM
Ini adalah hari yang super......
PT. Andalan Bisnis Cemerlang yang menjadi partner PT. Cipta Piranti Sejahtera (CPS Soft) selaku developer produk Accurate Online dan Rene yang sudah lama eksis di pasar software paket tanah air. Dan kini lewat produk terbarunya Accurate Online(AOL), PT. Andalan Bisnis Cemerlang memiliki target untuk membantu para pelaku UKM di seluruh tanah air.
Apakah target ini akan terwujud ? Nah sebagai informasi untuk anda para pelaku UKM, saat ini di BPS mencatat ada sekitar 70 juta pelaku UKM di Indonesia di akhir 2017 lalu. Dan saat ini pengguna Accurate Online sudah ada sekitar 500.000 perusahaan saja. Oleh karena itu, kami mengajak untuk bertanya, "akankah kita diam saja, sementara perusahaan lain sudah memanfaatkan Accurate Online ?". peluang untuk menjadi pengusaha yang benar-benar terbebas dari rasa was-was terhadap arus kas perusahaannya, kini sudah berada dalam genggaman tangan anda
Sebagai langkah awal, kunjunjungi kami, untuk masuk ke dalam peribahasa "USAHA JALAN, PENGUSAHANYA JALAN-JALAN" (kata seorang temen yang sekarang juga sudah jadi pengusaha) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LAZADA